Prediksi dan pratinjau pertandingan #18 Gangwon vs Busan K League 1

Pratinjau pertandingan Gangwon vs Busan

Tiga pertandingan kalah K League 1 (KL1) membuat Gangwon tergelincir ke bawah meja, dan yang mengkhawatirkan, ketiga kekalahan melihat babak pertama tanpa gol sebelum Gangwon kebobolan 2+ gol setelah HT. Setelah hasil tersebut, mereka kini hanya mencatatkan satu clean sheet dari sembilan pertandingan liga musim ini.

Tujuh dari 11 poin Gangwon diperoleh di kandang (W2, D1, L1), namun hanya satu dari empat pertandingan kandang KL1 yang melihat hasil HT di FT. Empat H2H kompetitif terakhir yang diadakan di sini juga menunjukkan hasil yang berbeda di setiap akhir babak (W1, D1, L2).

Busan Ipark baru menang sekali musim KL1 ini (W1, D5, L3), tetapi memasuki pertandingan ini dengan tiga pertandingan tak terkalahkan di liga (W1, D2) meski kebobolan gol pembuka dalam waktu 15 menit dalam dua kali seri. Mereka belum mencetak gol dalam 30 menit pembukaan kampanye liga ini, dan juga melihat 66,67% dari gol yang mereka kebobolan (8/12) tiba setelah menit ke-60.

Para pengunjung telah mencatatkan satu pukulan dalam tiga perjalanan KL1 berturut-turut (W1, D1, L1), mencetak gol pembuka setiap kali. Namun keempat gol yang mereka kebobolan selama tiga pertandingan itu terjadi setelah menit ke-60, dan enam gol terakhir yang kebobolan di KL1 H2H Busan (di semua tempat) semuanya tiba setelah HT.

Pemain yang harus diperhatikan: Ko Moo-yeol telah mencetak gol dalam lima penampilan KL1 terakhirnya, setiap kali mencetak gol terakhir Gangwon. Sementara itu, tiga dari empat gol Romulo di liga untuk Busan telah terjaring setelah menit ke-60.

Serangan stat: Setengah dari gol Gangwon dalam kampanye liga ini telah tiba setelah menit ke-60.

Ada dua kartu merah dan dua penalti di tiga pertandingan KL1 terakhir Busan.

11 H2H kompetitif terakhir telah melihat tim dipisahkan dengan selisih kurang dari 1,5 gol di FT.

Prediksi saya untuk pertandingan

Total Lebih dari 2,25 gol dengan odds terbaik 1,98 di Sbobet

Anda juga dapat menonton prediksi saya di saluran YouTube saya

Video Youtube

Author: Guy Caldwell