Prediksi dan pratinjau #16 Southampton vs Arsenal

Pratinjau pertandingan Southampton vs Arsenal

Southampton telah kehilangan lima dari tujuh pertandingan kompetitif terakhir mereka (W2), tetapi kemenangan 3-0 mereka atas Norwich pada akhir pekan adalah kemenangan Liga Premier (PL) terbesar mereka musim ini. Itu berarti lima dari enam kemenangan PL mereka sebelumnya datang dengan clean sheet, dan enam dari sembilan pertemuan PL terakhir mereka menghasilkan lebih dari 2,5 gol.

Tim asuhan Ralph Hasenhüttl harus memperbaiki rekor kandang mereka, yang merupakan yang terburuk di liga (M4, D2, L9). Pertandingan kandang mereka di sini memiliki rata-rata 3,13 gol per pertandingan, sebagian karena 66,67% melihat skor kedua tim. Selanjutnya, tiga kemenangan kandang PL terakhir Southampton membuat mereka memimpin setelah 25 menit, dan mereka memiliki rekor PL yang kuat di sini saat mencetak gol pertama (W3, L1).

Arsenal telah menderita kekalahan PL back-to-back untuk pertama kalinya sejak April 2019 setelah sebelumnya menjalani delapan pertandingan liga tak terkalahkan (W4, D4). Lima kekalahan PL mereka sebelumnya adalah dengan skor 2-1 atau 3-0, sementara dikalahkan oleh Brighton adalah kedua kalinya musim ini mereka kalah dalam pertandingan PL setelah mencetak gol pertama (W6, D5).

The ‘Gunners’ sekarang tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan tandang PL (D5, L2) dan hanya menang sekali dalam 14 (D8, L5). Tiga dari empat pertandingan terakhir menampilkan lebih dari 2,5 gol, dan enam dari sembilan gol terakhir membuat kedua tim mencetak gol.

Pemain yang harus diperhatikan: Striker Southampton yang sedang dalam performa terbaiknya, Danny Ings, mencetak delapan gol kandang PL musim ini, termasuk tiga setelah menit ke-70. Sementara itu, kapten Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang telah mencetak gol terakhir dalam lima pertandingan tandang PL musim ini.

Serangan stat: Southampton memiliki tingkat keberhasilan 50-50 di seluruh penalti PL mereka musim ini, dengan kesalahan datang melawan Arsenal.

Tiga gol tandang PL terakhir yang dicetak Arsenal tiba setelah menit ke-60.

Arsenal mendapat kartu merah dalam tiga dari lima pertandingan tandang Liga Inggris mereka sebelumnya.

Arsenal hanya memenangkan satu dari delapan PL H2H terakhir yang diadakan di sini (D4, L3).

prediksi saya

Arsenal memenangkan pertandingan dengan handicap asia +0,25 gol dan odds terbaik 1,71 dalam 1xbet

Video Youtube

Author: Guy Caldwell