Grand National 2021 | Five Leading Grand National Contenders

Kami memiliki dua tahun untuk menunggu Grand National ‘langsung’ dan sementara acara virtual sangat populer tahun lalu, itu bukan alternatif nyata untuk hal yang nyata. Kegembiraan sedang dibangun di seluruh negeri dan penumpang bersiap-siap untuk Randox Grand National 2021, namun pertanyaan besarnya adalah, siapa yang harus didukung dalam pacuan kuda yang terkenal itu?

Ini adalah balapan yang sangat sulit untuk diprediksi dan tidak biasa untuk melihat pemenang favorit, oleh karena itu kami melihat lima pesaing yang menggoda di Grand National.

Tutup Kain – 9/2

OK jadi ini adalah favorit besar dalam perlombaan dan dalam keadilan dia tidak mewakili banyak nilai pada umumnya 9/2, namun dia pasti tidak dapat diabaikan mengingat itu adalah batu ‘well-in’ dalam bobot. Tom Scudamore berada di pelana untuk Grand National dan dia akan mencari kemenangan pertama dalam perlombaan setelah dua dekade mencoba. Memang jika handicapper membuat keputusannya sekarang, maka Cloth Cap akan diberikan bobot yang jauh lebih berat, namun kelemahannya adalah bahwa ini tidak luput dari perhatian bandar judi, oleh karena itu peluangnya sangat kecil.

Sub Letnan – 40/1

Banyak penumpang menyukai ibu dan anak perempuannya untuk memenangkan Randox Grand National 2021. Hal ini bisa terjadi pada pembalap Tabitha Worsley dan ibu Georgie Howell yang merupakan pelatih dari Sub Letnan. Penantang ini telah selesai di posisi kedua di atas pagar Grand National dan jika dia berada di tangan pelatih yang lebih modis, maka dia akan jauh lebih pendek daripada peluang 40/1 yang ditawarkan. Memang, setelah mematahkan punggungnya dalam kejatuhan yang parah empat tahun lalu, merupakan keajaiban kecil melihat Worsley sendiri di atas pelana untuk perjalanan ini.

Pojok Potters – 22/1

Potters Corner ‘memenangkan’ Virtual Grand National yang menggantikan acara nyata tahun lalu karena pandemi Covid-19, namun Jack Tudor yang berusia 18 tahun akan berusaha mengendarainya untuk meraih kemenangan dalam balapan langsung pada Sabtu sore. . Ini tentu akan menjadi cerita yang heboh dengan pelatih Christian Williams berharap menjadi pelatih Welsh pertama dalam 116 tahun untuk memenangkan Grand National. Penantang ini menyukai jarak jauh dan setelah memenangkan Nasional Welsh, dia tentu layak dipertimbangkan pada Sabtu sore.

Permen Kimberlite – 16/1

Kimberlite Candy telah menjadi runner-up atas pagar Grand National pada dua kesempatan dan karena itu ia adalah proposisi yang jauh lebih aman daripada banyak orang dalam pacuan kuda yang terkenal. Sedikit hujan antara sekarang dan National akan memberinya keuntungan tertentu, namun ini terlihat sangat tidak mungkin. Masih ada kemungkinan, pebalap Richie McLernon akan tampil lebih baik dari tahun 2012 ketika ia kalah di Grand National dalam sebuah photo-finish.

Acapella Borjuis – 28/1

Wullie Mullins sedang mencari kemenangan Grand National pertamanya sejak 2005 dan sepertinya peluang terbaiknya terletak pada Burrows Saint dan Acapella Bourgeois. Yang terakhir finis ketiga di belakang Burrows Saint di Grand National 2019, tetapi bobotnya sekarang sangat berpihak padanya. Keponakan Danny Mullins akan berada di pelana pada Sabtu sore dan dengan odds umum 28/1 dia layak dipertimbangkan.

Author: Guy Caldwell