E-sports yang bisa menghasilkan uang

Bukan rahasia lagi bahwa ada banyak uang dalam e-sports. Pemain paling sukses saat ini adalah jutawan dan menjalani hobi mereka dengan baik. Ini sebagian besar disebabkan oleh kumpulan hadiah besar yang tersedia di turnamen e-sports terbesar. Semakin banyak minat dalam berbagai olahraga meningkat, semakin banyak uang juga dipompa ke berbagai konteks.

Ini tentu saja menarik lebih banyak pemain dan meningkatkan persaingan, yang positif dan negatif. Positif karena akan lebih menyenangkan bagi penonton untuk menonton pertandingan dan negatif karena akan lebih sulit sebagai pemain untuk bertanding.

Hari ini tidak ada batasan berapa banyak e-olahraga dapat memperoleh dan dengan beberapa kita berbicara jumlah dalam gaya bintang olahraga terbesar. Tapi e-sports mana yang benar-benar unggul dalam hal menghasilkan uang?

Liga legenda

League of Legends dalam beberapa tahun terakhir berlayar dan menjadi sangat populer di kalangan anak laki-laki dan perempuan. Ini adalah sesuatu yang juga dapat dilihat dalam hadiah uang. Yang paling populer adalah apa yang disebut World Championship, yaitu Piala Dunia dalam bahasa LoL, seperti yang sekarang biasa disingkat. Hadiah uang untuk turnamen ini bervariasi, tetapi pada tahun 2018 totalnya adalah SEK 6,5 juta. Itu kemudian dianggap sebagai salah satu turnamen terbesar yang pernah diadakan.

Banyak pemain terbesar juga memiliki saluran kedutan mereka sendiri di mana mereka duduk dan streaming untuk beberapa ribu pemirsa. Di sini Anda juga bisa mendapatkan penghasilan yang stabil melalui kolaborasi dan membuat orang berlangganan saluran mereka. Yang lain juga memilih untuk streaming di Youtube untuk menjangkau lebih banyak pemirsa.

Dota 2

Dota 2 telah lama menjadi game yang berada di puncak tahta untuk e-sports dengan uang paling banyak. Meskipun ada permainan lain yang menantang popularitas, mereka tidak memiliki kesempatan dalam hal hadiah uang. Dota 2 juga mendominasi dalam hal perusahaan game dan penggemar yang ingin bertaruh pada pemain favorit mereka. Hampir tidak ada perusahaan game yang tidak menawarkan Dota 2 di antara e-sports-nya. Jika Anda ingin dapat menghasilkan uang yang sangat besar, maka ini adalah permainan yang harus Anda pertaruhkan.

Piala Dunia di Dota 2 berjalan dengan nama The International dan merupakan turnamen terbesar dalam hal hadiah uang. Dengan pot lebih dari SEK 34 juta, ia memegang tempat pertama yang tidak terancam. Turnamen ini sering dilihat sebagai tolok ukur untuk apa yang bisa ditawarkan oleh e-sports lainnya untuk hadiah uang. Tahun ini (2020) turnamen itu akan diadakan di Swedia tetapi harus dibatalkan karena pandemi yang berlaku.

Fortnite

Fortnite telah lama menjadi penantang besar dalam hal e-sports dan hadiah uang dibandingkan dengan Dota 2. Gim ini tidak setua itu tetapi dengan cepat berlayar ke pesaing yang layak. Sudah kejuaraan dunia pertama yang diadakan memiliki total hadiah sebanyak 30 juta dolar. Kemudian dibagi menjadi kompetisi individu dan tim.

Sebagian besar kehebatan Fortnite adalah karena pemain “Ninja” yang menjalankan salah satu saluran Twitch terbesar. Dia hari ini menjadi multijutawan berkat permainan. Jika Anda ingin menghasilkan banyak uang sendiri, maka Fortnite adalah salah satu game terpanas.

Author: Guy Caldwell